Ini 10 Sinyal Asmara Harus Diakhiri

Patah hati
Sumber :
  • http://catatan-google.blogspot.com
VIVAlife - Dalam hubungan percintaan, selalu ada momen susah senang yang dialami bersama. Namun ada kalanya kebahagiaan tak lagi dirasakan, dan perpisahan menjadi jalan terbaik. 
MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Sayang, tidak semua pribadi peka merasakan sinyal hubungan yang memburuk. Seperti dikutip Times of India, jika Anda mengalami hal berikut, tak lagi perlu memaksakan kelangsungan hubungan.
Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Tak ada lagi ucapan selamat tidur
Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Telepon atau pesan singkat sebelum tidur, biasanya selalu ditunggu. Tapi kini, Anda lebih memilih untuk mematikan telepon genggam sesaat sebelum tidur dibanding mengucapkan selamat tidur pada pasangan.

Tak ada kejutan

Pasangan berhenti mengirim ucapan 'I Love You', mulai melupakan hari ulang tahun dan hari-hari penting lainnya. Dan Anda juga tidak lagi peduli dengan hal-hal romantis yang dijalani. Ini tanda bahwa hubungan mulai terkikis atau malah habis.

Menghindar

Jika sebelumnya Anda selalu bingung memilih busana terbaik untuk bertemu dengan pasangan, kini justru mencari alasan untuk menghindarinya. Ini tanda bahwa dia tidak lagi menarik hati.

Diam

Tak ada lagi hal menarik yang bisa dibicarakan. Ini juga tanda hubungan tak sehat. Bisa saja masing-masing malah asyik dengan telepon genggamnya.

Mulai senang nonton

Anda memang tidak keberatan pergi bersamanya. Hanya saja film menjadi lebih menarik ketimbang makan malam atau ngopi. Alasannya: bisa lebih fokus pada film dibanding pasangan.

Selain lima hal di atas, tiga hal ini juga jadi pertanda bahwa hubungan harus diakhiri.

- Anda tidak merasa bersalah berhubungan dengan pria atau wanita lain
- Tatapannya tidak lagi menyenangkan
- Tiba-tiba merasa tidak memiliki kesamaan
- Kekasih mulai memuji mantannya
- Lebih memilih berkumpul dengan teman atau lembur (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya