Comic 8 Banjir Penonton

Poster Film Comic 8
Sumber :

VIVAlife - Baru bertengger selama tiga hari di bioskop-bioskop tanah air, film "Comic 8" sudah menembus angka penjualan tiket sebanyak 300 ribu. 

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Angka yang terbilang fantastik mengingat persaingan film tanah air seringkali harus bersaing ketat dengan jajaran film-film Hollywood. Tidak jarang, tidak sampai seminggu film-film Indonesia harus dipaksa turun karena minimnya penonton.

"Ya pokoknya senangnya luar biasa hari ini sudah dapat informasi bahwa saat penayangan pertama, ada 65 ribu penonton dalam satu hari. Terus hari kedua 85 ribu, Alhamdulilah. Berarti sudah 150 ribuan orang dalam dua hari," kata Nirina Zubir, pemeran utama "Comic 8", saat dijumpai dalam acara nonton bareng "Comic 8" di XXI Mega Bekasi.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Adapun di hari ketiga, penjualan tiket terus meningkat hingga mencapai angka 150 ribu, yang menjadikan total penonton "Comic 8" sebanyak 300 ribu orang.

Awal dibuatnya film ini tidak memiliki misi yang terlalu muluk. Para pemain dan kru hanya ingin menghibur orang dan komedi yang mengocok perut. Namun respon yang muncul ternyata melebihi ekspektasi yang diharapkan.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

"Kami bahagia banget karena di satu sisi berarti bahwa apresiasi orang Indonesia terhadap filmnya sudah begitu tinggi, itu menyenangkan sekali," ujar Nirina.

Produser "Comic 8" Federica juga tidak bisa menahan kegembiraannya. "Yang paling menggembirakan adalah, sekarang ini bulannya low season, bukan high season tapi kita bisa  dapat penonton banyak sekali," kata wanita yang berharap film komedi tersebut bisa tembus satu juta penonton. 

Adapun dengan suksesnya film "Comic 8", Nirina berharap penonton Indonesia bisa lebih mencintai film produksi dalam negeri. 

"Tapi apa pun itu, orang-orang Indonesia utamakan film Indonesianya. Baru yang film yang luarnya itu alternatif lah," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya