Al "Ahmad Dhani" dan Raffi Dikelilingi Wanita Cantik

Dul "Ahmad Dhani." Putra sulung Ahmad Dhani menjenguk adiknya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVAlife - Raffi Ahmad kembali ke dunia tarik suara. Lagu terbarunya, Bukan Rama Shinta akan segera merilis video klip. Raffi sudah menemukan model untuk itu. Salah satu bintangnya adalah Ahmad Al Ghazali alias Al, putra sulung Ahmad Dhani.

China Cegah Pengungkapan Pelanggaran HAM di Tibet dan Xinjiang oleh Media Asing?

Raffi mengaku, ia sudah izin soal itu. “Tadi sempat telepon Dhani buat ngomong ke Al, bantu video klip gue. Selain mereka, ada Shahnaz (adik Raffi) dan Billy (adik Olga Syahputra) biar nggak bosan,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Rencananya, dalam video klip itu Raffi dan Al akan dikelilingi wanita cantik. Pemain Pesbukers itu bahkan sudah menetapkan siapa saja “bidadari” yang lolos audisinya.

Tol Bocimi Dibuka Fungsional One Way untuk Arus Balik Lebaran, Simak Jadwalnya

Gue dapat Nina Kazouk, blasteran Indonesia dan Jerman yang lama tinggal di Hawaii. Gue nggak sengaja lihat dia saat di tempat makan, langsung ajak audisi, dan dia tertarik,” ujar mantan kekasih Yuni Shara itu. Selain itu, Raffi juga mendapat model dari Bandung dan Jakarta.

Ia sengaja mengajak banyak orang dalam penggarapan video klip, karena merasa sudah tak lagi muda. Ia mengaku perlu bantuan dari agar tetap keren dan bersemangat. Tak hanya untuk model video klip, Raffi juga dibantu seorang wanita muda untuk mengisi reff di lagunya.

Ini Instansi yang Bisa Terapkan WFH 50% pada 16-17 April, Pelayanan Publik Wajib WFO 100%

Bukan Rama Shinta, kata personel BBB itu, lagu soal hubungan asmara yang tidak berjalan mulus. “Pasangan yang berantem melulu. Sama seperti kisah cinta gue sebelumnya yang suka cekcok,” ucapnya. Mulanya, ia hendak memilih satu model video klip saja. “Tapi akhirnya empat model, biar kayak kisah gue,” ia melanjutkan.

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024