Ini Tips Ciptakan Momen Romantis Bersama Pasangan

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVAlife -
Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks
Memenuhi tempat tidur dengan kelopak mawar, lilin di sudut-sudut meja, dan cahaya yang temaram, mungkin pernah terbesit dalam pikiran Anda untuk mengadakan momen romantis tersebut bersama suami.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Tapi memiliki waktu bercinta yang lebih romantis, tidak harus sama seperti yang Anda lihat dalam film. Anda pun tidak perlu membeli banyak mawar hanya untuk menaburkan kelopaknya di atas tempat tidur. Cukup lakukan 5 tips dari Ian Kerner, Ph.D., penulis ”She Comes First”, seperti dikutip
Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu
Woman's Health Mag.

Buat suasana kamar yang romantis

Tidak hanya kelopak mawar yang bisa menjadikan kamar tidur sebagai tempat yang romantis. Cukup ganti sprei dengan warna yang dapat membangkitkan gairah pasangan, matikan lampu, lalu nyalakan lilin aromaterapi. Anda juga bisa menghias tempat tidur dengan foto-foto lucu Anda dan suami. Ini bisa membangkitkan memori romantis sebelum melanjutkannya ke sesi bercinta.


Berbagi fantasi seks

Tidak ada salahnya sesekali menceritakan fantasi seks Anda kepada suami. Kuncinya adalah dengan memastikan Anda memberikan kesempatan pada pasangan untuk menjadi tokoh utama. Dengan begitu, pasangan akan merasa dipercaya untuk mewujudkan fantasi Anda.


Berikan pujian

"Tidak harus bunga atau perhiasan mahal. Katakan pada pasangan bahwa ia sangat seksi," ujar Kerner. Dengan mengatakan betapa gembiranya Anda bisa memilikinya, mampu membuatnya tersanjung. Sebagai bonus tambahan, biarkan dia memperlihatkan betapa seksi dan hebatnya dia di tempat tidur.


Jangan lupakan foreplay

Kerner menyarankan untuk saling memberikan pijatan sensual atau sesekali bereksperimen dengan alat bantu seks. Apa pun bisa Anda lakukan untuk memberikannya malam istimewa dan tidak terlupakan.


Habiskan waktu bersama di ranjang

Anda mungkin harus segera membersihkan diri setelah sesi bercinta berakhir. Tapi Kerner menyarankan untuk kembali ke tempat tidur setelahnya. "Meski yang dibutuhkan adalah sesi bercintanya, tapi pasca bercinta juga harus dinikmati. Ini adalah waktu yang tepat untuk memperpanjang keintiman," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya