TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Artis-artis Cantik Mandarin Penakluk Hati Miliuner (I)

Menemukan pria yang mencintai mereka apa adanya.
Artis-artis Cantik Mandarin Penakluk Hati Miliuner (I)
Foto pernikahan Barbie Hsu dengan Wang Xiao Fei (Asianbite.com)
VIVAlife - Kegagalan tidak membuat artis cantik Taiwan, Vivian Hsu trauma dalam mencari cinta sejati. Vivian berharap ia bisa menemukan seorang pria yang mencintai dan menerima ia apa adanya. Impian Vivian terwujud. 

Pada Agustus 2013, Vivian bertemu cinta sejatinya. Pria itu adalah Sean Lee, pengusaha berbasis di Singapura kelahiran Indonesia. Vivian langsung jatuh cinta pada Sean Lee. 

Setelah beberapa bulan kencan, Vivian dan Sean Lee memutuskan untuk membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. Sean Lee pun melamar Vivian secara resmi pada 25 Januari lalu.

Setelah itu, pasangan ini sepakat untuk menggelar pernikahan pada Juni mendatang. Segala persiapan telah dilakukan Vivian untuk menyambut hari bersejarah untuknya itu.

Yang pasti pesta mewah akan digelar artis tersebut di dua negara, Taiwan dan Singapura. Rencananya, pasangan ini juga akan menggelar jamuan makan malam di Indonesia.

Vivian dianggap beruntung karena Sean Lee dikenal sebagai pengusaha sukses. Pria berusia 36 tahun ini menjabat sebagai CEO di Marco Polo Marine. 

Perusahaan tersebut bergerak dalam penyewaan kapal bidang pertambangan, komoditas, perdagangan, perkapalan, konstruksi, dan lain-lain.
 
Di bawah kepemimpinannya, pendapatan Marco Polo meningkat tiga kali lipat antara tahun 2006-2009 dan terdaftar dalam Bursa Efek Singapura tahun 2007. 

Sean Lee juga menjadi ujung tombak dari Marco Polo Shipping yang mulai beroperasi pada Desember 2005. Dalam rentang waktu singkat, yakni empat tahun, Marco Polo Shipping telah menyumbang sekitar setengah dari pendapatan grup secara keseluruhan.

Vivian bukanlah artis pertama yang mampu menaklukkan hati miliuner. Sejumlah artis cantik Asia lainnya juga menikah dengan pengusaha. Siapa saja mereka?

Barbie Hsu

Artis Taiwan lainnya, Barbie Hsu, lebih dulu menikahi miliuner China. Wang Xiaofei. Pernikahan pasangan ini berlangsung 22 Maret 2012 lalu di Sanya, Pulau Hainan, China. 

Pernikahan artis dan pengusaha ini dilakukan secara tertutup. Mereka hanya mengundang keluarga kedua belah pihak dan teman dekatnya. 

Bahkan, tamu yang datang juga dilarang membawa ponsel dan juga kamera, karena mereka khawatir foto-fotonya akan tersebar di dunia maya.

Wang Xiaofei salah satu pengusaha terkenal di China. Ia adalah putra dari seorang pengusaha China yang sangat berpengaruh. Xiaofei yang menjalankan bisnis restoran mewah di China dan juga selaku Direktur Eksekutif South Beauty.

Kini, pasangan ini sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Hsu sedang hamil anak pertamanya.

Ma Yashu

Setelah bercerai dari Nicky Wu, artis China Ma Yashu sempat menjalin hubungan dengan pria lain. Namun, pilihannya untuk menikah lagi semakin mantap setelah bertemu pengusaha asal Australia, James Robert Hayeson. 

Ma Yashu dan Hayeson melangsungkan pernikahan di kampung halaman artis tersebut di Yunnan, China pada tahun 2011 lalu. James diketahu sebagai seorang eksekutif di sebuah perusahaan software video game. Ia dilaporkan memiliki aset kekayaan senilai lebih dari US$1 miliar. 

Kelly Lin

Tanpa kabar berita yang menghebohkan, artis dan model Taiwan, Kelly Lin menikahi pengusaha berdarah China-Amerika, Chris Young dalam sebuah pernikahan tertutup di Maldives. 

Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga kedua mempelai. Selebriti yang diundang hanyalah artis Hong long, Shu Qi. Meski demikian, Kelly Lin membagi kabar bahagianya dengan membagikan fotonya tersebut ke sejumlah media. Ia juga dengan senang hati bercerita soal pernikahannya tersebut.

Bersambung..

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP