Farhat Abbas Tegaskan Tak Hadir Sidang Cerai

Pengacara Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Sidang perceraian Nia Daniati dengan Farhat Abbas akan segera digelar pada 12 Februari mendatang. Kepada VIVAlife, Farhat menegaskan tak akan menghadiri sidang perdana cerai itu.
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

"Kemungkinan saya nggak akan hadir dalam persidangan nanti," ucapnya, Senin 3 Februari 2014.

Alasannya, kata Farhat, dia sudah tak ingin bertemu dengan sang istri. Ia juga tak harus hadir di sindang. "Ke pesta pernikahan saja saya nggak datang ngapain saya harus datang ke persidangan perceraian," paparnya.

Walau tak akan hadir dalam persidangan perdananya, ia mengatakan sang kuasa hukumlah yang akan hadir. Farhat menunjuk anak buahnya menjadi kuasa hukumnya dalam memproses perceraiannya.

"Intinya kan Nia mau cerai cepat ya sudah saya pun ingin semua cepat. Jadi nggak usah ada saksi dan lainnya," ujarnya.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Sebelumnya Nia menggugat cerai Farhat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 27 Januari 2014 lalu. Menurut Humas PA Selatan, Ida Noor, gugatan Nia tercatat dalam berkas dengan nomor 0244/Pdt.G/2014/PAJS. Ditambahkan Ida, berkas gugatan cerai Nia cukup tebal.

"Kalau untuk alasan memang banyak, tapi tidak bisa kita sebutkan. Memang banyak sih, sepertinya berlembar-lembar berkasnya," kata Ida saat ditemui di kantornya di Jakarta.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024