Busana Kate Middleton Dikritik Ratu Elizabeth

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Paul Edwards/pool
VIVAlife
Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah
- Kate Middleton langsung menjadi idola baru setelah namanya melambung berkat menikah dengan Pangeran William. Kecantikannya yang sederhana dan gaya busananya yang feminin menjadi sorotan dunia.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Namun, Ratu Elizabeth berbeda pendapat soal gaya busana Kate. Mengutip
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
Vanity Fair , Sang Ratu baru saja memutuskan seperti apa Kate akan berbusana dalam tur bulan April mendatang. Di antaranya, harus menampilkan lebih banyak tiara dan gaun yang lebih panjang.


Sebuah
make over
telah direncanakan. Bahkan, Ratu telah menugaskan pengarah gaya pribadinya, Angela Kelly, untuk membantu Kate menyiapkan segala busana untuk turnya mendatang. Ratu bahkan mengizinkan Kate mengenakan koleksi perhiasan turun-temurunnya.


Maka, bersiaplah melihat Kate mengenakan gaun
couture
yang lebih panjang, perhiasan yang lebih berkilau, dan tiara di atas kepala yang melebihi ratu kecantikan sejagad. Menurut salah satu sumber kerajaan, itu dilakukan demi mendandani Kate agar lebih mencerminkan karakter kerajaan yang begitu royal.


Beruntung, Kate masih boleh mendapat beberapa masukan dari perancang pilihannya. Dikabarkan, ibunda dari Pangeran George itu telah meminta desainer Alexander McQueen dan Alice Temperley agar merancang beberapa gaun untuk perjalanannya April nanti.


Dalam tur selama nyaris sebulan itu, Kate juga akan ditemani penata rambut pribadinya, Amanda Cook Tucker. Baru-baru ini, Amanda menjalani latihan seni meletakkan tiara agar penampilan Kate nanti lebih memesona. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya