SOS ANTV

Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Kejutan Istimewa dari Tiga Lelaki

Maia Estianty
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVAlife
Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
- Penyanyi Maia Estianty merasa bahagia saat berulang tahun yang ke 38, 27 Januari 2014 lalu. Meski hari bahagianya itu telah berlalu, namun momen terindahnya itu belum bisa ia lupakan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Bagaimana tidak, saat di ulang tahunnya itu, menjadi pengalaman pertama bagi Maia, mendapat kejutan spesial dari tiga lelaki, yang tak lain adalah putranya, Al, El dan Dul.
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional


Saat menjadi bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV
, Selasa 4 Februari 2014, Maia menceritakan kebahagiaannya itu.


Semenjak cerai dari Ahmad Dhani, diakui Maia, tiga anaknya memang tidak pernah memberikan kejutan saat ia berulang tahun. Tapi tahun ini, kebahagiannya terasa lengkap, saat tiga buah hatinya itu memberi ucapan selamat dini hari.


"Mereka datang jam setengah dua pagi. Bawa kue, bunga, pokoknya surprise," ujar Maia.


Bagi Maia itu adalah salah satu bentuk rasa cinta putra-putranya pada sang bunda. "Dulu ulang tahun nggak pernah dikasih kejutan sama anak-anak, tapi tahun ini mereka rela datang kasih kejutan sama aku."


Maia beberapa waktu lalu memang sempat kesulitan bertemu buah hatinya, meski hak asuh anak, jatuh ke tangannya. Namun kini, ia lebih leluasa bertemu tiga putranya. Apalagi, semenjak putra bungsunya, AQJ mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya