Disney Hadirkan Bis Beruang

Duffy, bis beruang ala Disney
Sumber :
  • RocketNews24
VIVAlife –
Mantan Ajudan SYL Ungkap Ada Pesan WA dari Firli ke SYL, Tapi Langsung Dihapus
Jika Anda pecinta Teddy Bear alias boneka beruang, Anda harus mengunjungi Disneyland Tokyo di Jepang dalam waktu dekat. Pasalnya, taman hiburan kenamaan itu baru saja merilis kendaraan terbaru berupa bis beruang.

Korea Development Bank Suntik Dana Rp 4,86 Triliun ke Bank KB Bukopin, Dukung Ekspansi Kredit

Tidak seperti bis pada umumnya yang berbentuk kotak besar, bis beruang Disney ini tampil layaknya boneka beruang. Seluruh tubuh bis ditutupi bulu coklat empuk, bahkan bagian depan bus pun tampil imut lukisan wajah boneka beruang.
Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis


Duffy, bis beruang ala Disney

Bagian belakang bis dilengkapi dengan cakar dan ekor untuk membuatnya semakin mirip dengan boneka Duffy.
FOTO: RocketNews24


Dilansir
RocketNews24,
bis beruang itu didesain agar mirip dengan Duffy, tokoh boneka beruang yang merupakan maskot Tokyo Disney Sea Park. Karenanya bis tersebut dibuat begitu imut, bahkan hingga ke bagian interiornya. Kursi di dalam bus juga dibentuk layaknya boneka beruang, lengkap dengan bantal-bantal mungil bertema serupa.


Bis tersebut ditujukan sebagai kendaraan promosi Duffy ke seantero Jepang. Oleh sebab itu, Bis Duffy tidak akan berkeliling di seputaran Disneyland, melainkan berjalan-jalan ke seluruh Jepang dalam promosi bertema “Duffy’s Fluffy Journey”.


Tidak perlu khawatir bis akan rusak karena kehujanan, karena Oriental Land, perusahaan penyedia jasa transportasi bagi Disneyland Tokyo sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menggunakan bulu anti air.


Duffy, bis beruang ala Disney

Bagian dalam bis juga dipenuhi serba-serbi Duffy.
FOTO: RocketNews24

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya