Tiga Destinasi Romantis Bulan Madu di India

danau loktak india
Sumber :
  • amusingplanet.com
VIVAlife - India dikenal sebagai negara eksotis sehingga banyak turis dari berbagai belahan dunia memilihnya sebagai destinasi wisata. Kebudayaannya menjadi salah satu daya tarik tersendiri.
Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Tak hanya sekadar berwisata, banyak pula wisatawan mancanegara terutama Asia yang memilih India sebagai destinasi bulan madu yang lebih hemat. 

Tak kalah dari kota-kota romantis seperti Roma dan Italia, beberapa wilayah di negara ini pun memiliki pesona yang eksotis dan cocok dijadikan destinasi bulan madu. Berikut tiga diantaranya seperti dikutip dari TimesofIndia:
Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Coorg
Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir
Coorg dikenal sebagai Skotlandia versi India. Di mana terdapat wilayah berbukit hijau yang dikenal sebagai distrik Kodagu yang merupakan agak terisolasi. Dapat diakses melalui kota Bangalore, Mangalore dan Mysore, daerah ini mempunyai fasilitas seperti wisata gajah di kamp Gajah Dubare dan pemandangan air terjun menakjubkan dekat Madikeri.

Udaipur 
Daerah yang satu ini terkenal dengan pemandangan arsitektur tua yang romantis. Di sini juga berdiri benteng Plethora dan Istana Rajput kuno. Tak hanya itu, Udaipur juga dikenal sebagai kota danau karena begitu banyak danau indah yang tersebar di beberapa wilayahnya.

Andaman
Bagi Anda yang mendambakan bulan madu di daerah pantai, pulau Andaman sangat cocok untuk melakukan scuba diving, snorkling dan lain sebagainya. Lautnya yang biru dan jernih menawarkan pemandangan kehidupan maritim yang kaya.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya