Divonis 3 Bulan Penjara, Dewi Perssik Ingin Mengungsi ke Mesir

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
- Dewi Perssik mengaku akan "mengungsi" ke Mesir usai mendengar pemberitaan perihal hukuman kurungan penjara yang dijatuhkan Mahkamah Agung (MA). Depe -begitu sapaan akrabnya- akan mengikuti Jupe, seterunya, mendekam dibalik jeruji penjara selama tiga bulan.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

"Bulan April mau umroh sama keluarga besar. Setelah itu saya mau cari tempat tinggal baru di Mesir. Mencoba peruntungan baru di negara orang," ujar Depe.
Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua


Ketika ditanya apakah dia sengaja kabur dari vonis MA, Depe membantahnya. Menurutnya, Depe hanya ingin mencari suatu peruntungan karier yang baru. "Ingin menyukseskan diri saja. Cari pengalaman baru," ujarnya dalam percakapan via BBM, Rabu malam 5 Februari 2014 .


Sebelumnya menurut sumber di Mahkamah Agung, vonis terhadap Depe lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum selama enam bulan penjara.


"Kami tidak sependapat dengan PN (Pengadilan Negeri Jakarta Timur). Visum dokter menunjukkan pemukulan," ungkap sumber itu.


Seterunya Julia Perez telah merasakan dinginnya jeruji penjara Rumah Tahanan Pondok Bambu terlebih dahulu. Jupe -begitu sapaan akrabnya- terlibat konflik dengan Depe pada sebuah film bergenre horor Arwah Goyang Karawang.


Dalam syuting film tersebut, Depe dan Jupe masing-masing tersulut emosi dalam sebuah adegan. Sebelumnya konflik tersebut dijadikan sebuah alur cerita film namun berubah menjadi perkelahian sungguhan. Mereka pun harus menjalani sidang kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya