Katie Holmes Putus Asa Jalani Kencan Rahasia

Katie Holmes dan Jamie Foxx
Sumber :
  • USMagazine

VIVAlife- Setelah bercerai dari aktor tampan Tom Cruise, akhirnya, Katie Holmes menemukan tambatan hati baru. Namun, Holmes memilih, selalu melakukan kencan rahasia, saat bertemu dengan kekasih barunya, Jamie Foxx.

Belakangan kabar terungkap, Holmes mulai tak sanggup menjalani hubungan diam-diam, dan belum lama ini, Holmes bersama Jamie Foxx pun kepergok menghabiskan akhir pekan bersama di New York City.

Seperti diberitakan Female First, awalnya, Katie Holmes sengaja menjalin hubungan rahasia dengan Jamie, demi menghormati mantan suaminya, Tom Cruise.

Rumor adanya hubungan asmara antara Katie Holmes dengan Jamie Foxx awalnya berhembus Agustus tahun lalu. Keduanya terlihat menari di sebuah pesta di Hamptons. Dan mereka punĀ  dikabarkan terbang ke kota dari Los Angeles bersama-sama untuk menghadiri acara Super Bowl.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Namun saat datang ke acara tersebut, mereka justru terlihat hadir secara terpisah, Minggu, 2 Februari 2014 lalu. Hal ini sengaja dilakukan, lagi-lagi, untuk menghormati Tom Cruise yang kabarnya juga menjadi teman baik Jamie.

Sebuah sumber mengatakan kepada New York Post, "Katie Holmes terbang sendiri ke California untuk tinggal dengan Jamie di rumahnya menjelang Grammy."

Pasangan, yang sebelumnya membantah mereka berpacaran, kini pun terlihat lebih hati-hati menjalani hubungan karena mereka, tidak ingin mengecewakan Tom-- yang berpisah dari Katie Holmes pada Juli 2012 setelah enam tahun menikah.

"Jamie memang sangat berhati-hati karena ia memiliki banyak rasa hormat untuk Tom," kata sumber.

Menjalani hubungan dengan Jamie, Katie Holmes pun sudah sering pergi bersama. Beberapa waktu lalu, saat awal tahun, mereka juga sempat melakukan liburan yang tenang di Miami, Florida.

Namun, juru bicara Katie Holmes bersikeras menyatakan, ibu dari Suri Cruise itu hanya pergi ke California bulan lalu untuk bertemu sutradara untuk film dan membantah rumor kedekatan dengan Jamie. (eh)

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024