Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?

SCTV Music Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Kabar simpang siur beredar mengenai keberlangsungan grup Coboy Junior di belantika musik Indonesia. Isu yang beredar salah satu anggota mereka akan keluar dari grup tersebut.

Kabar tersebut pun coba diluruskan oleh pihak manajemen Coboy Junior. Patrick Effendy selaku founder juga manajer keempat remaja lelaki tersebut mengatakan jawaban dari semua pertanyaan dan kabar simpang siur tersebut akan dituturkan pada 23 Februari mendatang.

Pada tanggal tersebut, Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian Simbolon (Bastian) dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal) akan menyelenggarakan konser perpisahan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

"Ini konser terakhir pakai nama Coboy Junior. Konser terakhir mereka dalam format berempat juga," ujarnya saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2014.

Ia pun meminta maaf belum bisa berbagi semua tentang bagaimana kelanjutan nasib Coboy Junior ke depannya.

"Nanti tanggal 23, apa yang kita lakukan setelah itu, akan di-share pada tanggal 23 itu. Mudah-mudahan semuanya bisa sabar. Kita deg-degan banget sebenarnya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Patrick juga membantah telah terjadi konflik internal dalam manajemen mereka. Ia mengatakan, makin dewasanya keempat remaja lelaki itu juga merupakan satu faktor adanya konser perpisahan tersebut.

"Nggak ada konflik. Itu sih yang bisa kita jawab. Fase yang harus dihadapi saja. Umur mereka makin dewasa, mereka punya keinginan dan harus saling dukung satu sama lain," ucapnya. (ms)

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024