Coboy Junior Bicara soal Konser Perpisahan

Jelang Konser Perpisahan Coboy Junior
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Boyband Coboy Junior atau CJR yang terbentuk sejak Juli 2011, siap menutup perjalanan hebatnya dengan konser perpisahan. Konser tersebut akan digelar pada 23 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konser perpisahan tersebut, Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian Simbolon (Bastian), dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal) menjanjikan penampilan yang luar biasa.

"Konser ini bakal luar biasa karena terakhir CJR berempat," ujar Aldi saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Menurut Kiki, konser ini juga mereka persembahkan untuk para penggemar setia mereka yang akrab disebut Comate. "Makasih sebanyak-banyaknya sudah support CJR. Kami saking sayangnya sama Comate sampai mau pisah aja bikin konser," katanya seraya tersenyum.

Meski sebelumnya banyak kabar yang beredar mengenai grup tersebut, terutama tentang hengkangnya Iqbal dari CJR, Iqbal sendiri mengaku santai menanggapi kabar tersebut. Baginya, CJR sudah menjadi keluarga baginya.

"Sebenarnya santai saja. Sebelumnya banyak digosipin, bener (keluar) atau nggak bener. Kami nggak bisa lihat ke depannya. Kalaupun nanti nggak satu grup lagi, kami tetep satu keluarga," ucap remaja 14 tahun itu.

Konser Perpisahan Coboy Junior 2014 juga bekerja sama dengan promotor Berlian Entertainment. Dino Hamid, Chief Executive Officer (CEO) Berlian Entertainment mengatakan, konser itu akan menjadi luar biasa, karena keberadaan Coboy Junior sudah menjadi fenomena.

"Konser ini nggak ada saingannya. Anak masih muda dan menguasai pasar. Kalau acara nanti, dari sisi saya, kami ingin buat hal yang luar biasa," ujarnya.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

"Belum ada sejarahnya di Indonesia ada farewell konser. Jadi, ini sejarah buat industri musik dan momentum. Konten yang sudah dilakukan CJR selama ini akan dibuat lebih beda lagi," jelasnya.

Untuk menyaksikan penampilan terakhir CJR, para Comate bisa membeli tiket pre-sale di Kuningan City mulai Sabtu 8 Februari 2014. Terdapat 200 tiket pre-sale untuk pembeli pertama.

Setelah itu, tiket akan dijual secara reguler terbagi menjadi beberapa kelas yaitu: Festival Rp500 ribu, Tribun 2 Rp350 ribu, Tribun 3 Rp750 ribu, Platinum Rp1 juta, dan VIP Rp1,5 juta. (art)

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024