Ditantang Sumpah Pocong Arya Wiguna, Ini Reaksi Farhat Abbas

Sumpah pocong
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAlife
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi
- Kemarin mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna bikin geger ratusan warga di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari Depok. Arya nekat melakukan sumpah pocong di depan ratusan orang dan pemuka agama demi membuktikan omongannya soal seterunya sang pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Mengetahui sang mantan sahabat melakukan sumpah pocong, Farhat pun bereaksi. Ia sindir Arya melakukan hal yang tak masuk akal.
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa


"
Apa yang didapat aria atas sumpah pocongnya? Hanya dosa besar dan cerita besar tapi nggak membuat dia dapat honor yang besar, cuma buat lucu-lucuan,
" kata Farhat di twitternya.


Arya sebelumnya mengatakan kekecewaannya atas "angin surga" yang pernah dijanjikan Farhat kepadanya. Dari sejumlah pernyataan yang diungkapkan Arya di media, Farhat pun mengaku merasa diperas.


"Sumpah pocong aria nggak ada kualitasnya, hanya didasarkan emosional & sensasional karena gagal meras, & gue cuekin,
" tambah Farhat.


Dengan mata melotot Arya yang saat itu dibaringkan lengkap dengan kain kafan mengatakan, ini sengaja dilakukan untuk membuktikan tudingannya atas perselingkuhan Farhat Abbas. Prosesi sumpang pocong berlangsung di Masjid An-Nur yang berada di kompleks pesantren.

    

Dipimpin oleh Ahmad Rifki Umar Said atau akrab disapa Ustaz Lancip, Arya menggunakan kain kafan layaknya pocong. Dia disumpah dengan Al-Quran.

    

"Demi Allah, saya Arya Wiguna dengan ini berjanji kepada diri saya dan keluarga saya serta seluruh masyarakat Indonesia bahwa semuanya ini benar tanpa ada rekayasa. Apabila saya berbohong maka saya siap diazab oleh Allah secepatnya atau pun di akhirat," ucap Arya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya