Street Society: Film Bertabur Mobil-mobil Mewah

Lamborghini Aventador LP700-4
Sumber :
  • worldcarfans.com
Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike
VIVAlife
- Lobby salah satu cafe dibilangan SCBD mendadak dipenuhi jajaran mobil-mobil mewah sekelas Lamborghini, Ferrari, McLaren, Porsche, Rolls Royce, Ducati dan sejumlah jenis mobil mewah lain. Tidak ada acara pameran mobil mewah disana. Ini adalah acara press conference sebuah film.
Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya


Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai
Lalu apa hubungannya mobil dengan press conference film?

Sebuah film bertajuk Street Society selesai diproduksi oleh Ewis Picture. Film  yang mengangkat tema laga otomotif tersebut akan memanjakan mata Anda lewat aksi 30 mobil mewah yang beradu balap di jalanan.


Dana yang digelontorkan untuk produksi film ini pun terbilang sangat besar.


"Semuanya termasuk marketing dan promosi sekitar 18 M," ungkap Eryck Wowor selaku produser film Street Society.


Street Society menghabiskan waktu selama 40 hari untuk proses syuting. Mengambil lokasi di Jakarta, Suramadu dan Bali, salah satu tantangan para tim sepanjang masa produksi adalah mengamankan jalanan utama Jakarta untuk proses syuting.


Bayangkan para kru harus memastikan bahwa jalanan aman untuk melakukan pengambilan gambar aksi balapan di seputaran jalan Thamrin, Sudirman, Gajah Mada, Antasari dan Bundaran HI yang nyaris tidak pernah lengang.


"Waktu pertama kali ditawari film tentang mobil,
gue
langsung oke main di film ini. Soalnya sejak SMA suka sama mobil," kata Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai tokoh utama film ini.


Sebagai pemeran utama, Marcel juga mendapatkan kesempatan tidak terlupakan untuk memacu mobil-mobil mewah tersebut dengan kecepatan tinggi.


"
Nggak
kepikiran akan nyetir dengan kecepatan 120-130 km/jam. Rasanya ya ketar-ketir," tutur Marcel.


Selain Marcel, film ini juga dibintangi oleh Chelsea Elizabeth Islan, Edward Gunawan, Edward Akbar, Ferry Salim, Wulan Guritno, dan lain-lain. Aksi mendebarkan mereka dapat disaksikan mulai 20 Februari 2014 di bioskop-bioskop terdekat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya