David Beckham: Semua Anak Lelakiku Akan Jadi Penakluk Wanita

David Beckham dan Victoria serta anak mereka
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVAlife
Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS
- Pernah meraih sukses sebagai primadona lapangan hijau, David Beckham, di dunia nyata juga menjadi idola banyak wanita.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Bintang sepak bola yang telah memutuskan pensiun ini juga berpikir, tiga anak lelakinya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, juga akan menjadi idola untuk banyak wanita. Apalagi, diyakininya, seluruh anak lelakinya memiliki wajah tampan dan dididik sopan.
Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi


Seperti diberitakan
Female First,
Beckham berbicara kepada Ryan Seacrest, ia berkata, "Saya pikir mereka semua akan menjadi penakluk wanita."


"Anak-anakku semuanya tampan, sopan, memiliki sikap yang baik, penyayang. Jadi, saya pikir mereka semua akan menjadi penakluk wanita."


Semenjak terkenal sebagai bintang sepak bola, Beckham (38) di awal kariernya juga tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi, gaya penampilannya selalu ditiru banyak orang.


Ia dikenal untuk berbagai gaya rambut yang keren. Namun, ia mengaku cemburu dengan tatanan rambut terbaru, putranya, Brooklyn.


"Dia memiliki gaya yang
cool
. Dan aku berharap, punya rambut yang sangat keren," kata Beckham.


Meski begitu, ia bangga pada anak-anaknya. Termasuk juga, bangga dengan anak perempuannya yang masih berusia dua tahun. Namun, saat mengingat anggota keluarganya, ia mulai sedikit kecewa, lantaran tak bisa menghabiskan momen Hari Valentine (14.02.14) dengan istrinya, Victoria karena ia akan mendukung amal Unicef di Filipina.


Dia menjelaskan, "Sayangnya saya tidak dengan Victoria pada Valentine nanti. Saya benar-benar di Filipina dengan Unicef untuk mengunjungi situs yang berbeda". (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya