Ide Romantis Rayakan Valentine Hemat

Ilustrasi pasangan masak
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Februari beranjak hari demi hari. Valentine sudah di depan mata. Waktunya memanjakan pasangan. Tapi, bagaimana jika keuangan tidak mendukung untuk memesan restoran mewah atau sekadar makan malam romantis?

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Tak perlu khawatir. Kemesraan di hari Valentine tetap bisa dijalin meski bujet terbatas. Simak ide-ide romantis untuk merayakan Valentine hemat berikut, seperti dilansir laman Female First. Siapa tahu salah satunya bisa Anda terapkan.

Memasak bersama

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Silakan pilih, rumah Anda atau rumah pasangan. Yang mana saja tak masalah, asal Anda bisa memonopoli dapur untuk memasak bersama. Meski rasanya tak selezat masakan restoran, bercanda di dapur dan memasak bersama pasangan bisa menjadi romantika tersendiri.

Hadiah kecil

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Semepet apapun anggaran Anda, usahakan membeli hadiah kecil untuk pasangan. Tak perlu yang terlalu besar dan mewah. Setangkai bunga, asal ditambah sikap romantis Anda sepanjang malam, itu sudah cukup. Atau, Anda bahkan bisa berkreasi membuat hadiah sendiri.

Video rekaman

Mengapa tidak merekam wajah Anda sendiri? Itu bisa jadi hadiah manis untuk pasangan. Ungkapkan kata-kata manis sambil merekamnya. Bayangkan kekasih benar-benar ada di depan Anda. Ekspresi sayang ini pasti bisa melelehkan hati pasangan.

Membuat cokelat

Kalau cokelat yang dijual di luar terlalu mahal untuk kantong Anda, mengapa tidak membuatnya sendiri? Cari resepnya di internet, beli bahan-bahannya sendiri. Atau, Anda bahkan bisa membuatnya langsung bersama dengan pasangan. Di atas cokelat yang bisa dibentuk sesukanya, Anda bisa menulis apa saja.

Membuat kotak memori

Nostalgia selalu menyenangkan. Rencanakan itu dari sekarang. Buat kotak berukuran tertentu yang dihiasi aksesoris lucu. Tuangkan memori dan impian Anda berdua dalam sebanyak mungkin kertas. Masukkan semua ke dalamnya. Valentine tahun depan, buka kotak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya