Cuaca Dingin Bangkitkan Hasrat Bercinta Pria

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVAlife-
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Musim penghujan, pas rasanya dimanfaatkan oleh pasangan suami istri untuk melakukan berbagai hal romantis. Termasuk melakukan hubungan intim.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Sebuah survei bahkan berhasil mengungkap, bahwa, hasrat bercinta pria akan makin memuncak dikala musim penghujan datang.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban


Ini merupakan hasil survei yang dilakukan oleh alat bantu seks Lovehoney.


Lebih dari 100 pria mengungkap bahwa pasangan mereka terlihat jauh lebih menarik saat musim dingin. Hal itu membuat mereka ingin memanjakan diri bersama pasangan dengan kegiatan romantis, seperti bercinta sesering mungkin.


Survei ini melibatkan 114 pria yang diminta untuk menilai daya tarik beberapa wanita dalam dua set foto setiap tiga bulan selama satu tahun.


Foto pertama menunjukkan foto close up wajah wanita, sedangkan foto kedua memperlihatkan sedikit bagian tubuh wanita.

 

Hasilnya, seperti diberitakan
Times of India,
menunjukkan, bahwa pria tertarik pada wajah wanita kapanpun, tidak peduli musim dingin atau musim panas. Tapi daya tarik mereka terhadap tubuh wanita berubah di tiap musim.


Survei yang diterbitkan dalam The Psychology of Human Sexuality ini mengungkap bahwa daya tarik tersebut meningkat di bulan Desember, Januari dan Februari, saat musim dingin tiba. Namun daya tarik cenderung menurun saat musim panas. Yaitu pada bulan Juni, Juli dan Agustus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya