Rayakan Valentine Dengan Beyonce

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVAlife -
Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 
Nama Beyonce Knowles meledak di seluruh dunia sebagai penyanyi R&B. Usai keluar dari grup Destiny's Child, karirnya justru semakin menanjak. Ia sukses menjadi musisi solo dan kini telah berkeluarga.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Begitu inspiratif seorang Beyonce, hingga seorang pemilik restoran menempatkan tema Beyonce untuk perayaan Hari Valentine, 14 Februari nanti. Cukup dengan mengatakan kata sandi "I Am Pasta Fierce", yang disarikan dari judul album Beyonce “I am Sasha Fierce”, tamu sudah bisa menikmati santapan serba Beyonce.
5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas


Diberi konsep Beyonce, bukan berarti interior restoran yang berlokasi Cobble Hill Brooklyn, New York, Amerika Serikat itu akan dipenuhi oleh wajahnya, ataupun dilatari oleh lagu-lagunya. Sebaliknya, tema Beyonce akan mewarnai menu hidangan.


Ada menu “Pink Is The Flavor”, yang diambil dari lirik salah satu lagu Beyonce. Ini merupakan hidangan sarapan terdiri dari ikan, kerang, jeruk, bit dan lobak. Pilihan lain adalah “Child Breastiny”, berupa dada sapi, acar, kambing dan yoghurt. Beberapa menu lain terinspirasi dari Jay-Z, suami Beyonce, serta putrinya yang bernama Blue Ivy.


"Kami mencoba untuk memikirkan apa yang harus dilakukan untuk Hari Valentine, kami pun merevisi harga, Anda bisa mendapatkan kepiting dengan harga terjangkau," kata pemilik restoran sekaligus koki eksekutif, Zahra Tangorra, dilansir
Huffington Post.

Lanjut Zahra, Beyonce dipilih sebagai tema karena semua orang menyukainya. Tim restoran bekerja keras untuk membuat hidangan yang luar biasa, sesuai dengan judul yang menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya