Gairah Krisdayanti Promosi Lagu di Radio

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Diva Krisdayanti baru saja meluncurkan album terbarunya berjudul “Persembahan Ratu Cinta”. Untuk memperkenalkan lagunya kepada masyarakat luas, wanita yang akrab disapa KD itu kembali promosi ke beberapa radio di Jakarta.

Ia mengaku senang karena bisa kembali promosi di radio. Dibanding lagu sebelumnya, senandung KD kali ini berirama lebih nge-beat dan berjiwa muda. Karena itulah, ibu empat anak itu berkunjung ke stasiun radio dengan segmen anak muda.

Sore tadi, Selasa, 11 Februari 2014 KD bernyanyi live di salah satu radio di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. “Ini istimewa untuk saya, karena tidak seperti biasanya, saya nyanyi di radio anak muda dengan lebih dari 4 juta pendengar,” ujarnya.

KD merasa bernostalgia ke masa jayanya dulu. KD menuturkan, sudah cukup lama semenjak terakhir kali dirinya promosi di radio. Kala itu, ia meluncurkan lagi I'm Sorry Goodbye. Menurutnya, melakukan promosi di radio cukup membangkitkan gairah dan semangatnya untuk bernyanyi.

“Terakhir tahun 2007. Kalau promosi di radio, kita merasakan untuk promotion mood. Saya senang ada tempat yang mengapresiasi lagi lagu saya,” ucapnya sumringah.

Lagu KD yang berjudul Bertubi-tubi, menjadi salah satu hits di beberapa radio. Baginya, lagu itu sangat pas untuk remaja yang “galau” dengan kisah cinta mereka.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

“Ada satu penggalan lirik yang luar biasa, bertahan memang nggak selamanya. Tapi bertahan nggak ada salahnya. Untuk menyemangati yang galau yang jatuh untuk bertahan,” tuturnya.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024