Tipe Wanita Ini Lebih Mudah Capai Klimaks Bercinta

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Tidak semua wanita bisa dengan mudah mencapai klimaks saat bercinta. Berbeda dengan pria, klimaks pada wanita lebih “tertutup”. Kenikmatannya tak bisa hanya ditandai dengan sekadar keluarnya sperma.

Namun, ada beberapa yang lebih cepat mencapai klimaks. Dari jumlah yang segelintir itu, situs Match.com membuat daftar kelompok wanita yang hampir selalu berhasil orgasme. Mengutip Your Tango, berikut daftarnya.

Bekerja dengan elektronik

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Sebuah penelitian menunjukkan, orang yang sehari-hari bekerja dengan komputer dan elektronik lebih banyak mengalami orgasme. Jumlahnya sekitar 64 persen. Fakta ini berlaku baik untuk pria maupun wanita. Sayang, tak dijelaskan bagaimana jenis pekerjaan memengaruhi percintaan.

Lebih tua

The American Journal menemukan, wanita yang berusia 80 hingga 99 tahun, merasa lebih puas dengan kehidupan seksualnya dibanding mereka yang berusia 20 hingga 30 tahun. Kepuasan seksual itu juga yang membuat wanita bisa hidup lebih lama.

Pengguna gadget Android

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Match.com melakukan riset sederhana tentang orgasme dan hubungannya dengan jenis gadget yang digunakan. Hasilnya menunjukkan, pengguna Android lebih sering mencapai klimaks dibandingkan gadget dengan sistem operasi lainnya. Lagi-lagi, tidak ada penjelasan yang menyertainya. Bisa jadi, memang hanya karena Android lebih populer dibandingkan yang lain.

Setia

Mereka yang setia dengan satu pasangan dan rajin bercinta dengannya, lebih sering mencapai klimaks dibanding dengan yang berganti-ganti pasangan. Makin setia, semakin memahami cara memuaskan pasangan.

Menikahi pria kaya

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Kabar gembira bagi wanita yang memilih pasangan berdasarkan harta kekayaan. Tidak hanya lebih sejahtera secara ekonomi, secara seksual pun cenderung lebih sejahtera. Sebuah penelitian di Newcastle University menunjukkan, wanita yang menikahi pria kaya cenderung lebih banyak mengalami orgasme dibanding yang lain.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024