Video Injak Soundman Panggung Beredar, Ini Kata Ustaz Hariri

Ustaz Hariri menginjak kepala operator sound dengan lutut
Sumber :
VIVAlife
Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
- Video Ustaz Hariri marah-marah kepada seorang pria beredar di jejaring sosial
Youtube
Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
. Video berdurasi tiga menit lebih itu yang diunggah sejam lalu membuat heboh dan menyedot perhatian.
Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Dalam video, Ustaz berambut panjang itu terlihat emosi dan memarahi seseorang yang diduga adalah petugas soundman panggung. Pria berjaket hitam itu sempat takut dan sedikit berkata menyahut perkataan ustaz Hariri.


Puncak emosinya, ustaz Hariri yang tak sabar berbicara kepada pria itu, lalu menginjaknya dengan lutut. Namun, sikap arogan sang Ustaz itu langsung dihentikan oleh sejumlah ustaz yang lain.


Tak hanya orang dewasa, beberapa anak kecil juga melihat aksi ustaz yang memiliki nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan itu. Sampai saat ini video arogan ustaz masih tayang di Youtube. Puluhan pengunjung sudah menyaksikan video tersebut.


Lalu bagaimana pihak ustaz Hariri menanggapinya?


Kepada
VIVAlife
, Odel manajer Hariri menjelaskan perihal kejadian sebenarnya. Menurutnya, wajar Hariri marah saat itu karena sikap tak menyenangkan soundman tersebut.


Sebelum mengamuk, kata Odel, ustaz Hariri sempat meminta baik-baik soundman tersebut untuk segera memeriksa mc dan pengeras suara panggung.


"Saat itu ustaz geram melihat soundman yang tidak membenarkan suara mic. Tapi soundman itu malah marah-marah. Ustaz meminta soundman minta maaf di depan panggung, namun si soundman malah membalas "Ya iyalah saya minta maaf" dengan nada tinggi," ujar Odel.


Odel membenarkan soal sikap arogan ustaz saat itu. Katanya ustaz melakukan jurus silatnya agar pria tersebut tidak kabur.


"Ustaz memang ada ilmu silatnya. Jadi si soundman dikunci agar tak kemana-mana. Ustaz sangat tak terima dibentak," ujarnya.


Odel pun menambahkan ustaz Hariri telah menyaksikan video tersebut, namun belum mau berkomentar. "Baru melihat videonya. Ustaz lagi di Bandung sekarang," ujarnya. (eh)



 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya