Ketahuan Jual Daging Manusia, Restoran Ini Ditutup

Daging merah
Sumber :
VIVAlife -
Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Sebuah restoran di Anambra, Nigeria, menyajikan menu yang "luar biasa", lebih tepatnya di luar kebiasaan. Menu itu pun akhirnya membuat pihak kepolisian dengan terpaksa menutup restoran tersebut dan menangkap 11 orang, termasuk pemiliknya.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Bagaimana tidak, restoran ini menyajikan hidangan yang terbuat dari daging manusia.
Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir


Ada dua kepala manusia yang masih segar saat polisi memeriksa restoran tersebut. Saat ditemukan, kepala tersebut terbungkus dalam lembaran plastik. Bukan hanya itu, hidangan kepala manusia panggang terdapat dalam buku menu mereka.


Seperti dilansir
Mirror,
polisi juga meyita dua senapan AK-47, senjata jenis lain, puluhan amunisi, dan beberapa ponsel saat penggerebekan dilakukan.


"Kami selalu melihat orang-orang aneh datang dan pergi," ujar para penduduk yang berkerumun di lokasi penggerebekan.


Seorang pendeta yang tidak ingin disebutkan namanya pun mengaku terkejut saat ia mendatangi restoran itu. Sebab, harga daging yang ia makan sangat tinggi.


"Para pelayan mengatakan bahwa daging yang saya makan adalah daging manusia. Saya terkejut," ujarnya kepada media lokal Nigeria
Osun Defender
, dilansir
ibtimes.co.uk.


Ia mengaku harus membayar sebesar 700 naira Nigeria atau setara dengan Rp53 ribu. Harga tersebut terbilang mahal di Nigeria.


Kanibalisme memang sering dilaporkan muncul di Nigeria. Namun, sebuah restoran yang menyajikan makanan dengan daging manusia baru pertama kali terjadi di negara tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya