"Peluk Aku!"

VIVAnews - Rasanya tak lengkap jika satu ruangan tidak dilengkapi pernik interior yang satu ini. Diletakkan di mana pun, entah itu di sofa, sandaran kursi teras, tempat tidur, atau bahkan hamparan karpet, bantal hias tetap menjadi pernik yang membuat suasana terkesan nyaman dan hangat.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Modelnya beragam, mulai dari yang simpel, polos, tidak banyak detail dan hiasan, hingga yang mewah dengan motif sulam berbenang emas plus rumbai di sekelilingnya. Ukurannya pun bermacam-macam. Bantal yang besar biasanya diletakkan di atas karpet untuk alas bersandar.

Walaupun banyak pilihan yang ditawarkan, tidak perlu bingung. Sesuaikan pilihan Anda dengan gaya interior hunian Anda. Jika suka gaya minimalis, pilih bantal tanpa ornamen dengan bahan polos berwarna gelap. Dengan bantal polos, ruangan Anda tetap bisa tampil gaya, kok. Mainkan saja warnanya! Jika sofa berwarna natural, misalnya krem, letakkan bantal berwarna cerah sebagai aksen.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Bantal bermotif membuat suasana ruang lebih hidup. Motif garis-garis dan geometris dengan warna-warna ceria seolah membawa nuansa retro yang dinamis. Motif batik paling tepat untuk menghadirkan gaya etnik. Padukan dengan kursi kayu antik atau tikar lampit untuk lesehan.

Pecinta nuansa feminin akan tergoda dengan pilihan motif floral (sulur). Motif ini serasi dengan gaya victorian yang romantis. Bahannya biasanya terbuat dari perpaduan satin dan beludru, sehingga menghadirkan kesan lebih mewah.

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi

Bahan yang selalu digemari adalah bulu sintetis, baik pendek, panjang, halus, ataupun sedikit keriting. Sentuhan bulu yang lembut membuat acara bersantai pun semakin menyenangkan. Bantal tak cuma berbentuk kotak bujur sangkar, lho.

Jika ingin lebih variatif, bereksperimenlah dengan bentuk persegi, bulat, segitiga, dan sebagainya.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024