Gara-Gara Alat Vital, Pria Ini Ditolak Wanita

Ilustrasi kurang tidur
Sumber :
  • Livestrong
VIVAlife –
Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya
Hari Valentine rupanya menjadi momen buruk bagi Patrick Moote. Dia dipermalukan di depan publik lantaran lamarannya ditolak mentah-mentah oleh kekasihnya. Video penolakan lamaran pria bernama Patrick Moote tersebut pun tersebar di situs
Youtube.
Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina


Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke
Dalam video tersebut, Moote melamar sang kekasih di sebuah stadion basket di depan para fans tim basket UCLA Bruins. Sayangnya sang kekasih menolak untuk menikah dengannya dan mengatakan alasannya pada publik, yakni ukuran alat vital si pria terlalu kecil.

Memalukan bagi Moote memang, namun ternyata dia mengaku tidak kaget dengan jawaban sang kekasih. Moote mengatakan pada
Huffington Post
bahwa dirinya sadar akan kekurangan yang ia miliki tersebut.


"Bukannya saya tidak tahu. Saya melihat alat vital saya setiap hari. Saya tahu hal ini telah mengganggu pikiran kekasih saya," ujarnya.


Setelah kejadian memalukan itu, Moote mulai berpikir mengenai ukuran alat vital yang telah menjadi isu bagi banyak pria namun tidak ada yang mau membicarakannya di depan publik.


Untuk itu, ia memutuskan untuk membuat film dokumenter yang berjudul "Unhung Hero". Dalam film dokumenter tersebut ia menceritakan mengenai sejumlah usaha yang banyak dilakukan para pria untuk membesarkan alat vital seperti obat-obatan, pijat dan metode lainnya.


Ironisnya, bukannya menarik simpati, film dokumenter tersebut justru membuat publik bertanya-tanya mengenai ukuran alat vital Moote.


Tapi, Moote menolak menjawab. Ia hanya mengatakan bahwa banyak wanita yang pernah berkencan dengannya telah memandangnya sebelah mata karena kekurangannya itu.


"Kebanyakan wanita berpikir alat vital saya begitu kecil, seakan-akan saya tidak memilikinya," katanya.


Tapi, nasib baik kini mulai menghampiri Moote. Film dokumenter yang ia buat menjadikan Moote terkenal. Dia mengatakan banyak wanita yang ingin berkenalan dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya