Kristina Siap Tak Dibayar

Kristina
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife -
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
Kepedulian pedangdut Kristina terhadap bencana yang terjadi di Tanah Air membuatnya tergerak untuk membantu sesuai dengan kemampuan yang dia miliki.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Seperti yang dia lakukan di acara amal “Pray For Sulut”. Pelantun lagu “Jatuh Bangun” itu pun memberikan kontribusi semampunya.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi


"Aku memang bukan orang Sulawesi Utara, tapi aku orang Indonesia. Jadi menurut aku siapapun yang ada di Indonesia itu saudara kita, jadi perlu aku bantu. Aku seorang seniman, apa aja yang bisa aku bantu, akan aku bantu," ujarnya saat ditemui di acara “Pray For Sulut” di Rarampa Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Dalam acara yang akan digelar pada 2 Maret mendatang itu, Kristina akan menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi tanpa dibayar sepeser pun. Hal itu ia lakukan demi musibah yang terjadi tidak hanya di Manado tetapi juga beberapa wilayah di Indonesia.


"Nyanyi sampai mereka puas, mereka senang. Ini untuk saudara-saudara yang di Manado. Kita joged bersama, jalan bersama, sehingga dana akan terkumpul lebih banyak," ungkapnya tersenyum.


Menurut mantan istri Al-Amin Nasution itu, ia memang sudah beberapa kali tampil dalam acara penggalangan dana secara cuma-cuma alias tidak dibayar.


"Ini yang namanya charity buat aku. Tidak ada bayaran. Dari tahun ke berapa sampe sekarang, kalau aksi sosial, aku nggak (dibayar). Yang penting nggak ada embel-embel apa-apa, aku siap bantu. Teman-teman juga seperti itu," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya