Disebut Terima Mobil dari Wawan, Alona Siap Dipanggil KPK

Cynthiara Alona
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Model sekaligus pedangdut seksi, Cynthiara Alona ikut terseret dalam daftar selebriti yang diduga ikut menerima aliran dana dari adik Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Uang itu berwujud mobil Porsche bernomor polisi A 10 NA.
Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Mendengar kabar ini, Alona lantas membantah tegas bahwa ia sama sekali tak mengenal Wawan, apalagi bertemu. 
Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Meski demikian, Alona siap dipanggil KPK jika memang diperlukan. "Bersedia, sangat bersedia malah. Karena KPK itu tidak akan salah menuding atau jemput paksa orang," ucapnya saat dihubungi VIVAlife, Sabtu 15 Februari 2014.
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Menurutnya, tudingan itu muncul dari orang-orang yang tidak suka dengan dirinya. Ia pun berani membuktikan mobil Porsche itu dibelinya dengan uang sendiri. "Jadi tudingan ini menurut saya bukan dari KPK, tapi dari orang yang sirik kepada saya. Saya yakin itu fitnah dan saya bisa buktikan," tuturnya.

Alona pun tak mengerti mengapa namanya bisa tersangkut dalam deretan nama selebriti yang diduga menerima aliran dana dari Wawan.

"Mungkin karena pelat saya A, tapi saya orang Jakarta. Pelatnya itu pinjam KTP dari pembantu saya yang orang Banten. Untuk pelat A harus punya KTP orang Banten. Tapi itu milik saya dan," katanya.

Sebelumnya, KPK telah menyita mobil mewah jenis Vellfire milik selebriti Jennifer Dunn yang diduga hadiah dari Wawan. Dunn pun telah dipanggil oleh KPK untuk dimintai keterangan. Selain Dunn, model Catherine Wilson juga dikabarkan dipanggil KPK. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya