Valentine, Christina Aguilera Dilamar Kekasih

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Heidi Gutman/NBC/Handout
VIVAlife - Penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Aguilera resmi dilamar kekasihnya Matthew Rutler. Ia mengumumkan pertunangannya itu dengan mengunggah foto di twitter.
OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

Dalam foto itu tampak mereka sedang berpegangan tangan, lengkap dengan cincin yang melingkar di jari manis. "Ia melamar dan saya menjawab 'ya'," tulisnya di twitter.
Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Terlihat pula pemandangan pantai berlatarbelakang pohon kelapa. Sumber terdekat menyebut bahwa saat dilamar, mereka sedang berlibur merayakan valentine.
Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

"Mereka benar-benar saling jatuh cinta dan tak sabar untuk membawa hubungan mereka ke langkah lebih serius," ungkap sumber tersebut seperti dikutip Daily Mail. 

Uniknya, pelantun tembang 'Stronger' itu dilamar tepat tiga tahun sejak perceraiannya dengan suami pertamanya Jordan Bratman.

Aguilera bertemu Rutler saat sedang pahit-pahitnya melewati perpisahaan dengan suaminya. Itu bertepatan dengan syuting film 'Burlesque' tahun 2010. Di film musikal itu, Aguilera beradu akting dengan penyanyi lawas Cher, dan Rutler bekerja sebagai asisten produser.

Meski sudah mengumumkan pertunangannya, Aguilera belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kapan dan di mana pernikahan keduanya akan dilangsungkan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya