Ketika Dua Aktor Dunia Saling Membenci

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Dua aktor dunia, Leonardo DiCaprio dengan George Clooney dikabarkan saling membenci satu sama lain. Hubungan kedua aktor itu dikabarkan sudah tak harmonis sejak lama.
Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Permusuhan itu semakin terlihat, saat Leonardo difavoritkan akan menerima Piala Oscar berkat perannya di film "The Wolf of Wall Street". 
Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

George tak suka mendengar hal tersebut. Ia langsung naik pitam. "George berpikir Leo hanyalah pria sombong dan berbicara sampah," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.
Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Dijelaskan sumber, perseteruan antara dua aktor ini sudah berlangsung bertahun-tahun. Terlebih lagi, saat nama Leo disebut-sebut akan menjadi raja baru di Hollywood. George merasa terancam dengan hal itu.

"Mereka tidak berbicara satu sama lain," ungkap sumber lagi. George pun tak berusaha menutupi permusuhannya tersebut dari publik. Dalam salah satu wawancara, George menyebut nama Leo. Ia mengaku mengalahkan Leo dalam sebuah pertandingan basket.

"Saya tidak yakin Leo memiliki banyak teman," ungkapnya. Pernyataan itu sampai ke telinga Leo. Aktor ini pun tak bisa memendam emosinya. 

"Ketika dia mendengar jawaban George yang tanpa alasan, Leo sangat marah," ujar sumber lagi. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya