Empat Tips Menjadi Pasangan Sempurna

Ilustrasi pasangan
Sumber :
VIVAlife - Beberapa pasangan akan mendapati ketidaksempurnaan pasangan mereka, sebelum atau setelah menikah. Pada awalnya karena cinta masih begitu menggebu, ketidaksempurnaan itu akan tertutupi oleh perasaan cinta yang mendalam.
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Namun dengan berjalannya waktu, ketidaksempurnaan itu bisa menjadi penyebab pertengkaran. Kita memang tidak bisa mendapatkan pasangan yang sempurna, namun kita bisa membuat pasangan kita menjadi sempurna.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Semua itu memerlukan sedikit kepercayaan dan pengertian. Coba kebiasaan berikut untuk menjadi pasangan sempurna seperti dikutip dari Boldsky:
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

1. Kepercayaan

Sederhana, namun penting, itulah arti kepercayaan dalam suatu hubungan. Cinta dan kepercayaan memiliki proporsi yang sama dalam suatu hubungan. Kita hidup bermasyarakat, bertemu banyak orang, bayangkan betapa tidak nyamannya pasangan kita ,jika kita sering merasa cemburu dan curiga saat pasangan kita pergi.

Percayalah pada pasangan, hal yang sederhana namun bisa mempertahankan hubungan dengan baik.

2. Keintiman

Keintiman tidak berarti harus berhubungan seks. Hal ini bisa juga termasuk memeluk, merasa tertarik satu sama lain, dan penuh dengan cinta yang bergairah. Keintiman membantu menjaga sebuah hubungan, menjauhkan pasangan dari ketidaksetiaan. Hal ini akan terjadi dengan kerjasama kedua belah pihak.

3. Saling Pengertian

Untuk setiap hubungan, saling mengerti satu sama lain merupakan kunci untuk keberhasilan suatu hubungan. Berusaha mengerti bahwa setiap individu memiliki pilihan, pikiran, kebutuhannya masing-masing. Saling mengerti kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan

4. Keseimbangan

Harus ada keseimbangan antara kedua pasangan. Di mana satu meningkatkan karakteristik positif, dan melengkapi yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya