KD: Raul Selalu Undang Aurel & Azriel ke Rumah

Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com/krisdayanti1975
VIVAlife - Penyanyi Krisdayanti harus pintar-pintar membagi perhatian kepada keempat anaknya. Selain mengurus dua anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos, wanita yang akrab disapa KD itu juga tetap harus memperhatikan Aurel dan Azriel, buah hatinya dari Anang Hermansyah.
Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Ia mengatakan, saat bercerai dengan Anang, ia tak ingin mengecilkan hati kedua buah hatinya itu. Ia tetap memberikan perhatian penuh kepada kedua anaknya yang mulai beranjak remaja itu.
Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

"Saya dari waktu pisah, saya bilang ke Aurel dan Azriel, jangan berkecil hati, saya pasti kasih perhatian 1.000%," ujarnya saat ditemui di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan.
Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Setelah bercerai dengan Anang, KD tak tinggal dengan kedua anak-anaknya. Aurel dan Azriel memilih tinggal dengan Anang.

Meski demikian, KD masih tetap bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya saat akhir pekan.

"Dia dari Senin -Jumat waktu sekolah. Sabtu-Minggu waktu bermainnya, mereka selalu dapat perhatian lebih dari saya kok," lanjutnya.

Menurut KD, suaminya, Raul Lemos juga tak jarang mengundang Aurel dan Azriel untuk bermain di rumahnya, karena itu rumah mereka juga.

"Suami sering undang (Aurel & Azriel), dia bilang juga kalau pintu rumah akan selalu terbuka untuk mereka berdua. Hal apapun yang dilakukan oleh orangtua itu pasti demi kebaikan anak-anaknya," ungkapnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya