Demi 3 Perempuan, Brad Pitt Lupakan Angelina Jolie?

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife - Hari Valentine tahun ini, tak ada momen spesial yang dilakukan pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Bahkan, Pitt juga tak memberikan hadiah spesial untuk Jolie. Pitt justru sibuk menghabiskan uang untuk membelikan kalung seharga ratusan juta untuk tigaperempuan. Siapakah mereka?
 
Namun, jangan salah sangka dulu. Tiga perempuan yang dimaksud adalah ketiga putrinya. Mereka adalah, Zahara, Shiloh, dan Vivienne.

Ketiga anak perempuannya itu mendapatkan kalung berlian. "Brad memesan tiga kalung berlian berbentuk hati Neil Lane dengan total sebesar US$12 ribu untuk hadiah Valentine," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.

Sementara itu, tak ada informasi apapun soal kado yang diberikan Pitt untuk Jolie di hari romantis tersebut. 

Dari pernikahannya dengan Jolie, Brad juga memiliki tiga orang anak laki-laki, Maddox, Pax, dan Knox. Brad dan Jolie sangat perhatian kepada keenam anaknya. 

Mereka tak ingin berpisah lamadari buah hatinya. Brad dan Jolie selalu mengajak anak-anaknya dalam setiap kegiatan mereka.
PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024