Insiden Memalukan Seleb Korea di Depan Umum (I)

Suzy personel Miss A
Sumber :
VIVAlife - Tampil sempurna di depan umum menjadi suatu keharusan bagi para artis. Termasuk seleb cantik Korea Selatan. Demi membahagiakan dan memanjakan penggemar, para artis berusaha tampil cantik dan memukau publik. Namun, tak jarang penampilan sempurna itu berakhir memalukan bagi para artis.

Itulah yang dialami sejumlah seleb cantik Negeri Ginseng itu saat mereka tampil di karpet merah atau di atas panggung. Tak ayal insiden tersebut justru membuat mereka menjadi buah bibir. Bahkan, menjadi trending topic di Twitter. 

Dan beberapa artis Korea sempat mengalami insiden memalukan tersebut. Siapa saja mereka?

1. Suzy "Miss A"

Kecantikan personel Miss A, Suzy selalu dipuja penggemarnya. Namun, saat ia tampil di acara "Gaon Charts K-Pop Awards". Ia mengalami kesalahan kostum. 

Saat sedang asyik menyanyi dan menari di panggung, Suzy menyadari terjadi kesalahan pada kostumnya. Kaitan baju bermodel helterneck itu lepas.  

Seperti dikutip dari Soompi, khawatir gaunnya melorot, selama di atas panggung, tangan Suzy terus memegang tali di bagian lehernya. Ia terlihat tidak nyaman. Konsentrasi Suzy juga tampak buyar karena insiden tersebut. 

Ia tak lagi mengikuti gerakan tarian teman-temannya. Suzy sibuk memegang bajunya. Peristiwa itu membuat Suzy menjadi perbincangan di dunia maya.

2. Hyorin "Sistar"

Personel girlband Sistar ini, juga sempat mengundang sorotan karena pakaian yang dikenakannya di atas panggung. Ketika itu, Hyorin dan personel Sistar lainnya, mengisi acara "2011 KBS Music Festival". 

Seperti biasa, empat personel Sistar tampil seksi dengan gaun mini berwarna merah. Mereka membawakan lagu "So Cool". Walau gaun mereka cukup minim, para personel Sistar bergerak sangat lincah. 

Tetapi, bukan berarti tanpa kesalahan. Terbukti, saat sedang melakukan gerakan membungkuk, Hyorin membuat pemirsa terkejut. Bokong dan celana dalamnya terlihat.

Insiden itu membuat Hyorin menjadi bulan-bulanan pengguna internet. Mereka menyalahkan gaun Hyorin yang sangat minim. 

"Saya sudah khawatir dari awal, dan itu terjadi," kata salah satu pengguna internet seperti dikutip dari K-Pop.

3. Sooyoung "SNSD"

Saat menghadiri sebuah acara, Sooyoung terlihat anggun dengan baju terusan bermotif bunga-bunga. Sayang, penampilan cantik Sooyoung terganggu dengan sebuah insiden. 

Baju yang dipakai Sooyoung robek di bagian belakangnya. Bintang drama "Dating Agency" terus memegangi bagian bawah belakang gaunnya dengan dua tangannya. Ia terlihat tersipu malu-malu sambil menundukkan wajah.
Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Bersambung ...
Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Jajaran Apple iPhone.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil pertemuan gabungan angkatan darat (AD), laut (AL), dan udara (AU). Namun, untuk HP Android, khususnya Samsung, tetap boleh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024