Insiden Memalukan Seleb Korea di Depan Umum (II)

Yoona SNSD
Sumber :
  • OneHallyu
VIVAlife - Tampil sempurna di depan umum menjadi suatu keharusan bagi para artis. Termasuk seleb cantik Korea Selatan. Demi membahagiakan dan memanjakan penggemar, para artis berusaha tampil cantik dan memukau publik. Namun, tak jarang penampilan sempurna itu berakhir memalukan bagi para artis.
The Cause of Athens Sky Turns Orange

Itulah yang dialami sejumlah seleb cantik Negeri Ginseng itu saat mereka tampil di karpet merah atau di atas panggung. Tak ayal insiden tersebut justru membuat mereka menjadi buah bibir. Bahkan, menjadi trending topic di Twitter. 
Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Dan beberapa artis Korea sempat mengalami insiden memalukan tersebut. Siapa saja mereka?
Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

4. YoonA "SNSD"

Penampilan YoonA "SNSD" selalu mendapat pujian dari penggemarnya. Ia selalu cantik dan elegan, baik di panggung atau acara lainnya. Meski demikian, bukan berarti bintang drama "Prime Minister and I" ini tanpa cela.

YoonA sempat menarik perhatian saat sedang menghadiri sebuah acara. Ketika berpose di karpet merah, gaun berwarna merah yang dikenakan YoonA sempat terangkat ke atas. 

Kekasih Lee Seung Gi ini tak menyadari hal tersebut. Ia asyik menerima wawancara dari para wartawan.

5. Ji Hyun "4 Minute"

Personel girlband 4 Minete, Ji Hyun mengalami kesalahan kostum saat tampil di Music Bank. Ji Hyun yang tampil enerjik dan lincah, harus terganggu karena tali bra yang dikenakannya lepas. Tali tersebut terlihat menggantung di dekat lengannya selama pertunjukkan.

Meski demikian, Ji Hyun tak menyerah. Ia tetap tampil hingga lagu yang dibawakannya selesai. 


Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024