Diduga Over Dosis, Roger Danuarta Ditangkap Polisi

Roger Danuarta
Sumber :
VIVAlife
Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini
- Artis Roger Danuarta dikabarkan ditangkap polisi setelah diduga over dosis saat berada di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.45 WIB Senin 17 Februari 2014 dini hari tadi.

Di Tengah Konflik Perang, Tiongkok Dukung Upaya Palestina Jadi Anggota Penuh PBB

Menurut saksi mata, pesinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu ditangkap saat berada di mobilnya jenis sedan Mercy abu-abu bernomor polisi B 368 RY yang berhenti di lajur ramai kendaraan.
Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online


"Saya lihat posisi mobil di tengah berhenti. Mobil kan dijalur ramai, jadi macet. Kita lihat ada orang yang katanya sakaw. Saya nggak berani buka mobil. Cuma kaca sebelah kiri sudah setengah terbuka," ujar Gugun yang berada di lokasi kejadian di Kompleks Kayu Putih Raya, Senin 17 Februari 2014.


Ia mengaku melihat barang bukti seperti jarum suntik, kapsul, dan satu bungkus paket plastik di dekat Roger. "Ada jarum suntik, ada barbuk nggak tahu apa di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu. Jarum masih nyantel, pas dibuka. Kagak ada yang berani itu ngapa-ngapain," ujarnya.


Selang lima menit, polisi yang berjaga di dalam kompleks berusaha mengeluarkan Roger dari dalam mobil. Namun, mereka cukup kesulitan karena Roger melawan.


"Kita minta tolong karena kan jadi bikin macet. Itu juga ngeluarinnya susah, karena ngelawan. Dia kayak orang linglung," ungkapnya.


"Dia diborgol jempolnya. Dia megang setir terus. Ditarik warga cuma nggak mau. Dia sempet ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahin posisinya kebelakang mobil. Dipaksa, sampai akhirnya tahu kayaknya nih artis (Roger)," lanjut Gugun


Saat ini, Roger dan mobilnya diamankan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Namun, pihak kepolisian setempat belum memberikan penjelasan.


"Nanti saja info lebih lengkap, tunggu kapolsek sampai nanti pagi," kata seorang petugas kepolisian Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya