Heboh Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria

justin bieber dipenjara
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity
VIVAlife
Rumah Dua Lantai di Pasar Minggu Jaksel Ludes Terbakar, Satu Orang Tewas
- Nama Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Kali ini datang dari sebuah foto mirip Bieber berciuman dengan seorang pria di dalam mobil yang beredar di dunia maya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Fiorentina vs AC Milan di Serie A

Dilansir dari
Terpopuler: Alasan Rizky Irmansyah Curi Perhatian Nikita Mirzani sampai Wawancara Lawas Sandra Dewi
Dailymail, dalam foto tersebut, terlihat dua orang pria asyik berciuman. Pria berpenampilan mirip Bieber lengkap mengenakan topi dan kacamata hitam.


Foto tersebut membuat geger di akun twitter Bieber. Para Beliebers (penggemar fanatik Bieber) marah akan beredarnya foto tersebut dan ramai jadi perbincangan media.


Kebanyakan dari mereka menegaskan bahwa idolanya tersebut bukan seorang penyuka sesama jenis (gay). "Dia bukan gay. Dia seorang pria sejati," komentar salah satu penggemar.


Usut punya usut, ternyata sosok pria mirip Bieber tersebut adalah seorang remaja biasa yang kebetulan berpenampilan menyerupai penyanyi asal Kanada itu. Pria yang memiliki nama lengkap Rob Miller itu sengaja mengunggah foto tersebut sejak bulan Agustus lalu.


Sampai saat ini, belum ada reaksi dari Justin Bieber seputar foto tersebut.  Bieber dikabarkan tengah sibuk melakukan persiapan sebuah acara musik di  Amerika Serikat. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya