Bertengkar dengan Tetangga, Bieber Pindah ke Rumah Sewa

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files
VIVAlife-
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week
Bintang pop remaja Justin Bieber memutuskan untuk pindah ke rumah sewa, di Atlanta, Georgia. Ia menyewa rumah mewah itu dari produser musik Dallas Austin untuk ditempatinya selama tiga bulan sampai ia kembali menemukan mimpinya untuk membeli rumah baru.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Sebuah sumber yang dekat dengan bintang Kanada mengatakan kepada situs gosip TMZ.com bahwa Bieber kini tinggal di sebuah rumah dengan fasilitas empat kamar tidur sejak pekan lalu. Ia akan tinggal di sana untuk sementara waktu sambil menyelesaikan album baru hip-hop nya.
Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat


Seperti diberitakan
Female First,
bintang 19 tahun ini sebelumnya juga telah mencari tempat tinggal baru untuk dibelinya. Bieber bahkan sempat pula mengamati sebuah rumah senilai USD 11.000.000 atau setara Rp129.6 miliar. Rumah itu, tak jauh dari tempat tinggal mentornya, Usher.


Dan untuk sementara waktu, Bieber menyewa properti seluas 5.500 kaki persegi selama tiga bulan ini.


Sebelum memutuskan pindah ke rumah sewa, pelantun Baby ini sempat tinggal di rumahnya di Calabasas, California. Namun, lantaran terlibat pertengkaran dengan tetangganya, Bieber memutuskan menjual rumahnya dan pindah. Bieber sebelumnya sempat membuat onar di lingkungan tempat tinggalnya di Calabasas. Ia menggelar pesta dengan musik keras. Ia juga terlibat insiden,melempar rumah tetangga dengan telur hingga membuat kerugian USD20 ribu. Hingga kini, pihak polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Jika terbukti bersalah, Bieber juga terancam dihukum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya