Dengan Tunangan Baru, Christina Aguilera Hamil Anak Kedua?

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVAlife-
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Penyanyi Christina Aguilera dikabarkan hamil anak kedua.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Seminggu setelah dia bertunangan dengan produser film, Matt Rutler, kabar kehamilan ini jadi buah bibir. Dan ramai jadi perbincangan, Aguilera akan segera mengumumkan kabar bahagia itu.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat


Seperti diberitakan
Aceshowbiz
, wajah Aguilera memang semakin memancarkan aura keibuan.


In Touch Weekly
bahkan mendapat informasi dari ibunda Matt, Kathleen bahwa dia diminta untuk tutup mulut soal masalah pribadi Aguilera dan tunangannya. "Aku diberitahu untuk tidak mengatakan apa-apa," kata Kathleen.


Meski begitu, ibunda Matt sempat membocorkan sedikit rahasia, saat ditanya apakah Matt dan Aguilera akan segera pindah ke East Coast?


"Saya tidak tahu apa rencana mereka," jawab Kathleen lagi. "Tapi ketika mereka memiliki bayi, mungkin mereka berencana pindah dalam waktu dekat."


Perkataannya seolah mengisyaratkan, bahwa Aguilera akan segera memiliki bayi. Kathleen juga mengatakan, bahwa putranya belum membuat rencana pernikahan dengan Aguilera, setelah keduanya bertunangan di hari Valentine, 14 Februari lalu. 


Majalah Us Weekly juga melaporkan berita kehamilan Aguilera. Dalam majalah tersebut ditulis, Aguilera akan absen dari kegiatanya sebagai juri "The Voice" musim keenam dan akan digantikan oleh Shakira. Sebelumnya, dia juga pernah cuti dari acara NBC untuk fokus pada musik dan keluarga.


Aguilera akan segera memiliki anak kedua. Dan sebelumnya, dia juga telah memiliki anak enam tahun Max, dari pernikahan sebelumnya dengan Jordan Bratman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya