Tempat Tinggal Justin Bieber Dijaga Ketat Polisi

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno

VIVAlife - Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, belum lama ini menempati rumah sewa di Atlanta, Georgia. Namun, pemandangan tak biasa terlihat di sekitar tempat tinggal baru Bieber itu. Rumahnya, dijaga ketat petugas polisi. Ada apa?

Seperti diberitakan Female First, penjagaan ketat itu ternyata dilakukan, lantaran khawatir, penggemar fanatis Bieber terlalu dekat dengan idolanya.

Tak hanya dijaga ketat, aparat penegak hukum di Atlanta, Georgia, juga mengirim mobil patroli ke rumah bintang 19 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, Bieber memang memutuskan untuk menjual rumahnya di Calabasas setelah terlibat pertengkaran dengan tetangganya.

Kini, ia tinggal di sebuah rumah yang ia sewa dari produser musik Dallas Austin. Selama tiga bulan ke depan, ia akan tinggal di sana hingga kembali menemukan rumah impiannya untuk dibeli.

Dan, selama tinggal di rumah sewa, Bieber pun mengharapkan adanya ketenangan dan kenyamanan. Untuk itulah, ia meminta petugas polisi berjaga di tempat tinggalnya. Bieber hanya ingin penggemarnya tidak terlalu dekat dengannya.

Seorang kapten untuk departemen kepolisian kepada situs gosip TMZ.com, mengatakan bahwa petugas menyadari, sejak kepindahannya, Bieber memang menarik banyak perhatian dari penggemar.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Sumber itu mengatakan, Bieber telah menempatkan beberapa petugas patroli khusus untuk berkendara melewati rumahnya beberapa kali sehari, guna memastikan orang tidak berkeliaran dan masuk tanpa izin.

Tapi, sang kapten juga mengatakan, departemennya sepenuhnya menyadari masalah pelantun "Baby" yang sempat memiliki masalah dengan tetangga saat tinggal di Calabasas, California. (art)

Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024