Kabar Baru Vokalis Saint Loco yang Dulu Diguyur Air Keras

Barry Vokalis Saint Loco
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife-
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
Sabtu malam, 26 Oktober 2013 mungkin menjadi tanggal yang tidak terlupakan bagi Barry, vokalis band Saint Loco.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, tahun lalu itu, Barry tiba-tiba disiram dengan air keras oleh seorang tak dikenal saat tengah meladeni permintaan foto bersama dan tanda tangan bersama para fansnya.
Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti


Bagian wajahnya menjadi salah satu sasaran terparah. Pasca insiden tersebut, Barry harus menjalani perawatan selama beberapa minggu di rumah sakit. Kini setelah beberapa bulan berlalu, Barry mulai kembali tampil di atas pentas.


"Trauma sih sudah nggak. Mental saya sudah balik lagi, sudah normal lagi. Mudah-mudahan sih kejadian ini tidak terulang lagi sama siapapun juga," kata Barry dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.


Keberhasilannya mengusir diri dari rasa trauma tidak terlepas dari dukungan teman-teman dan para fans-nya. Meski telah berlalu selama berbulan-bulan, hingga kini pelaku penyiraman tersebut masih belum tertangkap. Namun, Barry mengaku sudah tidak menyimpan rasa dendam lagi.


"Kalau pada awalnya sih sebagai manusia mungkin ada perasaaan dendam, namun dalam proses penyembuhan saya kebetulan banyak merenungi. Saya kepikiran paling tidak saya bisa mengampuni orang yang sudah mencelakakan saya."


Pria bernama lengkap Barry Manoch tersebut mengaku kini lebih waspada dan sigap dalam menghadapi tindakan orang. Hebatnya lagi, meski kota Malang menjadi saksi bisu insiden mengerikan itu, Barry justru tertantang untuk kembali ke kota Apel tersebut.


"Di Malang jujur sih nggak (trauma) malah ingin balik ke Malang lagi karena di sana
fanbase
paling besar."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya