Ari Lasso Ditawari Tiga Partai Jadi Caleg

Ari Lasso
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAlife
Momen Ganjar Pranowo dan Keluarga Laksanakan Salat Idul Fitri di Sleman
- Deretan nama artis menghiasi kancah politik tanah air. Nama besar mereka dipercaya mampu meraih suara yang besar dalam pemilu legislatif mendatang.

5 Ide Ucapan Lebaran Berbahasa Inggris, Biar Kelihatan Lebih Keren

Namun, di tengah maraknya artis terjun ke dunia politik, musisi Ari Lasso justru mengaku tidak berminat menjadi salah satu artis yang mencalonkan sebagai wakil rakyat.
Polisi Antisipasi Macet di Jadetabek Karena Mudik Lokal di Hari Lebaran


"Kalau yang
nawarin
saya jadi caleg ada 3 partai yang sangat besar. Tapi ya saya tolak, bukan saya sombong memang saya merasa kapasitas saya bukan di sana, banyak yang lebih mampu," kata Ari Lasso dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Februari 2014.


Tidak memiliki pengalaman di dunia politik menjadi salah satu alasan utama Ari menolak tawaran tersebut. Namun tidak berarti mantan vokalis Dewa 19 tersebut tidak pernah bersinggungan dengan politik. Kerap kali ia diminta menjadi pengisi acara partai politik.


"Kalau mengisi acara, saya lakukan dari dulu. Saya tampil dengan partai ini itu, nggak ada masalah, karena tugas saya menghibur dan saya tidak membawa jargon-jargon partai apapun itu."


Bagi Ari Lasso tawaran mengisi acara partai politik tidak lebih dari sekadar tawaran menyanyi dan dibayar secara profesional. Prinsipnya sederhana, orang ingin menonton dan ia menghibur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya