Unik, Hotel Berbentuk Usus Manusia

Hote berbentuk usus manusia
Sumber :
  • atlasobscura
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
VIVAlife - Hotel identik dengan bangunan bertingkat dan fasilitas serba nyaman. Arsitek kadang merancangnya dengan konsep yang menarik, seperti klasik, tradisional maupun modern minimalis. 

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Dilansir dari Atlasobscura, berbeda dengan hotel yang satu ini, bangunan dirancang menyerupai usus manusia. Hotel Casanus merupakan karya seni sekaligus penyedia akomodasi. Bentuknya memang tak biasa, tapi memungkinkan para tamu untuk menghabiskan malam dengan nyaman.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Hotel Casanus terletak di Antwerpen, Belgia. Model anatomi ini hasil karya desainer Belanda, Joep Van Lieshout. Tidak ada gedung bertingkat di sini, yang ada hanya usus besar dengan posisi melintang di atas tanah, warnanya pun dibalut dengan cat merah tua.

Penginapan dilengkapi dengan tempat tidur, jendela, pemanas dan tentu saja kamar mandi. Salah satu sisi usus dilengkapi hiasan berupa gembungan pembuluh darah. Posisi penginapan tempat berada di tepi danau yang tenang dan dikelilingi rerumputan.

Meskipun hotel mencitrakan perut melilit, namun banyak pengunjung yang penasaran dengan keberadaannya. Mereka ingin menghabiskan malam di dalam usus besar tersebut, sambil menikmati sarapan bertatap langsung dengan danau. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya