Konser Perpisahan Bastian 'Coboy Junior', Penonton Menangis

Coboy Junior
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli

VIVAlife - Konser perpisahan personel Coboy Junior, Bastian, berlangsung dramatis. Fans boyband itu dibuat histeris dan menangis.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

Tepat pukul 19.25 WIB seluruh personel Coboy Junior muncul membawakan lagu 'Semua Karena Cinta'. Mereka menyapa para penggemar yang memenuhi arena Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu, 23 Februari 2014.

"Halo semua," ucap seluruh personel menyapa para penggemar.

Boyband yang beranggotakan Iqbal, Kiki, Bastian dan Aldi ini langsung mengguncang panggung dengan membawakan lagu pembuka milik grup band One Direction berjudul 'You Don't Know You Beautiful' yang dinyanyikan duet dengan penyanyi wanita, Angel.

Teriakan histeris penonton pecah saat keempat remaja tampan ini menyanyikan lagu 'Laskar Pelangi'. Tak hanya menyuguhkan suara merdunya, di tengah-tengah konser, Coboy Junior menyelipkan beberapa video klip perjalanan awal kariernya.

Keempat personel Coboy Junior ini juga mengadu kebolehan dengan tampil bersama dengan basis Barry Likumahuwa. Mereka juga menyanyikan lagu milik grup band D'Masiv yang berjudul 'Jangan Menyerah' yang dinyanyikan bersama penyanyi wanita, Sheryl.

Suasana sejenak hening saat Coboy Junior bersenandung  'Mama'. Setelah itu, mereka mengajak penonton yang mayoritas anak-anak untuk bernyanyi dan berjoget bersama di lagu 'Kenapa Mengapa', 'Pelangi dan Mimpi'.

Tak lupa Coboy Junior menyanyikan lagu andalan yang berjudul 'Demam Unyu Unyu', 'Terus Berlari', 'Ngaca Dulu Dech'. Disusul kemudian lagu berjudul  'Life is Bubble Gum'.

"Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk semua yang telah hadir malam ini di konser perpisahan kami," teriak Kiki bersemangat.

Keempat pria ini juga berduet dengan penyanyi Jazz, Andien. Andien terlihat cantik dengan balutan baju ala puteri dan mahkota di kepalanya. Mereka menyanyikan 'Sahabat Sejati'. Tanpa jeda lagu berjudul 'Pulang', 'Fight', dan 'Eeeaa' pun dinyanyikan secara bersemangat dan apik.

Di tengah-tengah konser, mereka menyampaikan bahwa salah satu anggotanya keluar dari Coboy Junior. "Kami berempat akan menjelaskan hal yang sebenarnya, banyak berita yang beredar beberapa minggu ini, dan itu tidak ada yang benar. Terimakasih untuk komet (sapaan untuk fans Coboy Junior). Satu dari kita akan mengundurkan diri, yaitu Bastian. Walau begitu kita tetap satu keluarga," ucap Iqbal, Aldi dan Kiki.

Setelah itu, Bastian pun menyanyikan lagu berjudul 'Pelan-Pelan Saja' milik grup band Kotak seorang diri. Isak tangis para penggemar Bastian tumpah histeris saat dia menyanyikan lagu tersebut.

Dan itu menjadi lagu terakhir yang dinyanyikan pria berambut keriting tersebut. Bastian terlihat sedih harus berpisah dengan Coboy Junior.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

"Saya yang mengundurkan diri dari Coboy Junior," ucap Bastian. "Gue butuh istirahat, gue sayang kalian," teriak Bastian.

"Kami bertekad akan terus berempat. Setelah Bastian keluar, kita akan tetap berempat," ucap Kiki seraya memeluk Bastian.

Di akhir konser, ketiga pria imut ini menyanyikan lagu berjudul 'Terhebat'. Lagu tersebut sekalian menunjukkan formasi terbaru dengan nama 'CJR'. "Semoga Bastian sukses," kata ketiga personel. (one)

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024