Terungkap, Alasan Wanita Mau Nikahi Pria Jelek

Kencan pasangan
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife
Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok
- Tidak semua pria dianugerahi penampilan menarik. Tapi, jangan remehkan mereka soal asmara. Untuk mendapatkan kekasih, mungkin memang tak beruntung. Tapi jika sudah menikah, kehidupan mereka bisa berakhir lebih bahagia dibanding pria yang lebih tampan.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Sebab, wanita lebih memilih mereka sebagai suami. Bagi wanita, kepribadian jauh lebih penting dari wajah jika hubungan akan dibawa ke pelaminan. Jadi, bersabarlah para pria yang kini berjuang mati-matian mendapatkan kekasih. Kabar baik di pihak Anda untuk masa depan.
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan


Kesimpulan soal pilihan wanita itu tidak didapat sembarangan. Para peneliti menemukan, wanita memang mencari karakter yang baik untuk pasangan hidup. Mereka tidak keberatan dengan kondisi fisik apapun. Studi itu dilakukan University of Miami di Amerika Serikat.


Sekitar 13 ribu peserta berusia rata-rata 34 tahun mengikutinya. Mereka telah memiliki hubungan lebih dari 15 tahun. Setiap peserta dinilai dari sisi penampilan, kepribadian, dan perawatan. Hasilnya, pria yang memiliki kepribadian di atas rata-rata, lebih mungkin untuk menikah.


Pria dengan penampilan menarik, memang lebih mudah hidup bersama pasangan. Tapi itu tidak berlaku sampai pernikahan. Michael French, penulis studi menambahkan, banyak pasangan yang bersama hanya untuk coba-coba. Mereka enggan meniti komitmen di masa depan.

Sumber: Mirror

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya