Ulang Tahun ke-20, Bieber Tak Akan Undang Selena

Justin Bieber
Sumber :
  • nydailynews.com
VIVAlife
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
- Bintang pop remaja asal Kanada, Justin Bieber berencana menggelar pesta perayaan ulang tahun ke-20 nya bersama teman-teman terdekatnya. Namun, di tengah proses persiapan pestanya, santer dikabarkan, ia tak akan mengundang mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Seperti diberitakan
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Hollywood Life,  kabarnya Bieber sengaja tak akan mengundang Selena karena permintaan dari sejumlah penggemarnya. Penggemar Bieber masih marah dan kecewa, saat rumor kisah asmara antara Selena dengan personel boyband One Direction, Niall Horan beredar. Karena itulah, Bieber tak akan mengajak serta Selena dalam pesta ulang tahunnya.


Usia Bieber akan bertambah tua, 1 Maret 2014. Namun belakangan, sikap Bieber justru tak menunjukkan adanya kedewasaan. Dalam pestanya nanti akan ada banyak tamu yang ia undang. Termasuk para wanita cantik yang pernah ia kencani. Namun, Selena benar-benar akan diabaikan.


Hal ini mengundang kritik, sebab, Bieber sempat pula menjadi sorotan, memiliki hubungan romantis dengan banyak wanita dalam beberapa bulan terakhir. Sehingga, sulit untuk dipercaya jika ia marah dengan kabar adanya hubungan antara Selena dan Niall.


"Bieber begitu marah mendengar Selena kencan dengan Niall. Dia bahkan tidak akan mengundangnya ke pesta ulang tahunnya," kata sumber.


Tak hanya itu alasan Bieber tak mengundang Selena. Isu juga beredar. Bieber akan mengajak salah satu teman kencan barunya, Jordan Ozuna atau Chantel Jeffries.


"Akan ada banyak wanita seksi di sana," kata sumber.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya