Pengakuan Wanita yang Ditangkap Bersama Bieber

Justin Bieber dan Chantel Jeffries
Sumber :
  • nydailynews
VIVAlife - Saat ditangkap di Miami karena mengemudi di bawah pengaruh obat dan alkohol, Justin Bieber sedang bersama seorang wanita cantik. Wanita tersebut adalah model bernama Chantel Jeffries. Chantel dianggap sebagai kekasih baru Bieber.
Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Bahkan, ia juga dituding sebagai biang keretakan hubungan Bieber dengan Selena Gomez. Tak hanya itu, Chantel juga dianggap yang membuat Gomez sering bersedih dan menangis.
Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Selalu diberitakan buruk, Chantel tak berdiam diri. Akhirnya, model berambut pirang ini angkat bicara soal kedekatannya dengan penyanyi asal Kanada tersebut.
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Menurut Chantel, kedekatannya dengan Bieber tidak seperti yang dibayangkan orang. Ia tak memiliki hubungan khusus dengan Bieber. 

"Kami hanya teman. Apakah kamu mencium temammu? Apakah kamu tidur di kasur yang sama dengan temanmu," kata Chantel seperti dikutip dari E!News.

Kedekatan Chantel dengan Bieber, sempat membuat Gomez marah. Ia tak terima Bieber bersama wanita lain. Terlebih lagi, Bieber juga mengajak Chantel saat berlibur ke Panama. Hal itu semakin membuat Gomez sakit hati. 

"Gomez benci bahwa Bieber dengan Chantel. Ia berpikir itu seharusnya dirinya," ujar sumber. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya