Polisi Temukan Ganja di Mobil Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files
VIVAlife
Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies
- Penyanyi remaja Justin Bieber lagi-lagi menjadi sorotan. Setelah sebelumnya pengawal pribadi Bieber ditangkap di Atlanta, Georgia, Selasa, 25 Februari 2014 lantaran diduga mencuri kamera fotografer, kini, pelantun
Baby
UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
kembali terlibat masalah. Sejumlah ganja ditemukan dalam mobil Bieber.
Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Seorang sumber penegak hukum mengatakan kepada situs gosip
TMZ.com
, bahwa awalnya, petugas polisi menggeledah kendaraan Bieber, untuk mencari kamera yang diduga diambil oleh pengawal pribadi Bieber.


Tapi saat proses pencarian itu berlangsung, pihak penegak hukum justru menemukan kurang dari satu ons ganja dan dua pipa rokok kaca besar.


Sopir Bieber yang diinterogasi terkait masalah ini mengaku tak tahu, mengapa, di belakang mobil mantan kekasih Selena Gomez terdapat obat-obatan terlarang.


Seperti diberitakan
Female First
, kendaraan milik Bieber itu pun akhirnya diderek ke kantor polisi dari rumah sewa Bieber di Atlanta, Georgia.


Bieber pun telah lama diduga mengonsumsi obat-obatan terlarangĀ  secara teratur. Beberapa waktu lalu, ramai pula menjadi topik berita, saat Bieber bepergian menggunakan pesawat jet pribadi, pilot jet terbangnya dipaksa untuk memakai masker oksigen karena pesawat itu begitu tebal dengan asap ganja.


Pelantun Believe ini juga diketahui sempat bepergian bersama ayahnya, Jeremy Bieber dan 10 rombongan. Mereka terbang dari Kanada ke New Jersey pada 31 Januari. Dan mereka saat itu, diduga mengabaikan peringatan untuk berhenti merokok narkotika. Karena merasa tak ditanggapi, staf penerbangan terpaksa mengambil tindakan tegas.


Laporan resmi mengatakan, "Kapten pesawat menyatakan bahwa ia memperingatkan para penumpang, termasuk Bieber untuk berhenti merokok ganja." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya