JKT48 Segarkan Java Jazz Festival 2014

JKT48 di konser Ngayogyakarlove.
Sumber :
  • ANTARA/Andreas Fitri Atmoko
VIVAlife
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
- Ada yang berbeda dari daftar musisi yang mengisi acara di panggung Clear Jakarta International Java Jazz Festival 2014. Banyak nama musisi baru yang patut ditunggu penampilannya.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Dan, yang membuat perhelatan festival jazz terbesar Tanah Air yang memasuki tahun ke-10 itu makin bervariasi adalah hadirnya grup idola JKT48 di panggung Java Jazz pada 1 Maret 2014. Meski bukan grup yang beraliran jazz, ternyata banyak penonton yang penasaran dengan penampilan sister grup AKB48 dari Jepang itu.
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen


Panggung Java Jazz yang terletak di depan pintu masuk utama yang biasanya tidak terlalu banyak penonton, karena berada di luar ruangan, malam ini langsung diramaikan dengan para penonton Java Jazz Festival 2014.


JKT48 pun akhirnya tampil ke atas panggung dan langsung membuka dengan single terbaru mereka yang baru saja dirilis yaitu "Flying Get". Secara enerjik Melody dan kawan-kawan membawakan lagu tersebut.


Menyadari mereka baru pertama kali tampil di panggung Java Jazz, Melody kemudian mencoba memperkenalkan semua member JKT48 Tim J. Remaja perempuan itu tampak bersemangat dan segar ketika membawakan lagu-lagu yang biasanya mereka bawakan ketika berada di teater mereka.


Lagu-lagu hits mereka seperti "Aitakatta", "Karena Kusuka Dirimu", "Baby Baby Baby", dan "Ponitail Isyushu". Biasa berbincang di panggung teater membuat mereka lancar berbincang-bincang di atas panggung Java Jazz.


Umumnya, lagu-lagu mereka merupakan lagu
up beat
dan berirama khas Jepang. Seperti "River", "Maafkan Summer (Gomen ne Summer)", "Teriakan Berlian", "Pembatas Bunga Sakura (sakura no shiori)", "Musim Panas Sounds Good", "Fortune Cookies", dan "Heavy Rotation".


Meski tampil dengan segar dan bersemangat, sayangnya Melody dan kawan-kawan tidak secara khusus memberikan penampilan spesial di panggung Java Jazz Festival. Penampilan mereka sama seperti konser biasa yang disaksikan oleh para penggemarnya.


Bagi para penikmat Jazz, mungkin penampilan JKT48 malam tadi sangat biasa. Namun, hal itu tidak menyurutkan para penggemar mereka yang sering disebut Wotta untuk terus mendukung bahkan ikut bergoyang bersama JKT48. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya