SOS ANTV

Gracia Indri dan Cerita Bahagia Kembali ke Pelukan Mantan

Gracia Indri dan Samuel
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife-
Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Sempat berpisah selama empat tahun, pasangan selebritis Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn memutuskan untuk kembali bersama merajut kasih.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Gracia pun telah mengakui, ia dan Samuel sudah kembali bersama. Saat menjadi bintang tamu
OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global
Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di studio ANTV,  Kuningan, Jakarta, Senin, 3 Februari 2014, Gracia menceritakan proses kembalinya ke sang mantan.


"Sebenarnya hubungan aku sama Muel (Samuel) itu baik-baik saja sejak kami memutuskan untuk berpisah, dan sebelum kami balikan pun baik-baik saja. Jadi
nggak
ada yang gimana-gimana," katnya.


Diakui pula oleh Gracia, sesungguhnya, jalinan kasih keduanya sudah kembali berjalan selama delapan bulan terakhir ini. "Sekitar delapan bulan yang lalu. Karena sudah bukan ABG lagi, yang nembak tanggal sekian terus diingat. Intinya sudah hampir 8 bulan ini lah kami bareng-bareng," ungkapnya.


Walau sudah memutuskkan kembali dengan pria berdarah Jerman tersebut, Gracia pun tak ingin buru-buru menikah dengan pria yang sempat berpacaran dengan model, Alexandra Gotardo itu. Mengapa Gracia tak ingin segera menikah?


"Ya umurnya juga bukan umur ABG lagi, dan sekarang bukan sekedar pacaran. Kita berusaha berikan yang terbaik saja untuk hubungan ini, apapun ujungnya nanti pasti itu yang terbaik, semoga menjadi yang terbaik," ucapnya.


Menurut Gracia sendiri, belum ada pembicaraan soal rencana pernikahan dalam hubungan mereka. Apalagi saat ini, Gracia masih fokus menyelesaikan kuliahnya.


"Aku mulai ke kampus lagi. Aku punya target satu sampai satu setengah tahun ini aku lulus kuliah. Jadi aku belum ada pemikiran untuk menikah," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya